Artikel Batu Permata Natural Garnet

 on Minggu, 16 Juni 2013  

Artikel Batu Permata Natural GarnetArticle
Batu
Permata
Garnet
  • Variasi Warna : Kuning, Hijau, Biru, Merah, Ungu, Coklat Keungguan dll
  • Kadar Transparasi : Transparant, Translucent, Opak
  • Kilap Polis : Kilap-Intan, Kilap Minyak Index Bias : 1,730 - 1,810
  • Kadar Keras : 7 – 7,5. Berat Jenis :  2,67 – 2,78
  • Formula Kimia : Mg3Al2(SiO4), Sistem Kristal : Isometrik
  • Wilayah Penghasil : Tanzania, Brazil, India, Srilangka dll
  • Aura Batu : Menumbuhkan toleransi; memperbaiki sikap hidup; meningkatkan popularitas
  • Relefansi profesi : Praktisi bisnis bidang pertunjukan komunikasi dan media masa

Call : 085333334440
Blackberry : 273F 8291

Nama garnet sebernarnya mewakili sekelompok besar mineral batu permata yang secara structural sama, tetapi dengan komposisi kimia yang sedikit berbeda, dan dengan warna yang beraneka. Ada banyak varietas garnet, namun yang umum beredar di pasaran adalah dari varietas almandine (dengan warna merah keunguan), pyrop (kecoklatan) dan spesartite (kekuningan). Varietas lainya termasuk Rhodolite, Grassularite, Androdit, Uvavorit dan Demantoid. Walau tak kalah indah tapi jauh lebih langka hingga jurang dikenal.
Garnet Almandin yang opak seringkali menampilkan efek star berjari-jari 4 atau 6 bila diasah polosan. Varietas garnte star ini cukup popular di Indonesia, Namun sayang kebanyakan bahanya retak2 sehingga kalo ditemukan yang utuh mulus harganya bisa menyaingi saudaranya yang terlahir bening.
Mayoritas garnet yang beredar dipasaran berwarna merah, itulah sebabnya kalo mendengar orang menyebut nama garnet asosiasi kita langsung membayangkan batu permata berwarna merah. Padahal warna garnet bisa bermacam2 dan yang paling digandrungi oleh para kolektor justru bukan yang merah melainkan hijau mirip zamrud, Demantoid namanya. Walau harganya belum setinggi zamrud beneran, Namun demantoid dinilai paling top diantara semua varietas garnet yang lain dan hanya para kolektor serius sajalah yang berhasil memilikinya.
Artikel Batu Permata Natural Garnet

Artikel Batu Permata Natural Garnet

Artikel Batu Permata Natural Garnet













_________________________________________________________________________________________
Berbagai Jenis Batu Permata Natural atau Asli kami sajikan untuk anda dan dapat ditemukan disini. Bermacam Batu Mulia / Batu Permata Natural Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau / Murah. Dari Batu Akik Antik Unik / Agate Langka hingga Batu Mulia / Batu Permata kami hadirkan untuk anda. Beberapa jenis Batu Mulia / Batu permata dapat anda temukan disini seperti Saphire / Safir, Rubby, Zamrud, Agate, Amethyst, Ametrine, Apatite, Aquamarine, Bacan, Berryl, Blue Topaz, Calcedhony, Carnelian, Cat Eye, Chrome Diopside, Chrysocolla, Citrine, Corundum, Diopside, Fossil, Garnet, Goshenite, Green Tektite, Heliodor, Hematite, Iolite, Kalimaya, Kecubung, Moissanite, Moonstone, Obsidian, Opal, Peridot, Play Of Fire, Pyrus, Quartz, Quartz Star, Ruby, Sapphire, Scapolite, Spessartite, Spinel, Tektite, Topaz. Jual Beli Batu Permata Aman dan nyaman hanya di www.solopermata.com | Toko Batu Permata Online | Solo Permata
Artikel Batu Permata Natural Garnet 4.5 5 Toko Batu Akik Permata Mulia Natural Asli Harga Murah Minggu, 16 Juni 2013 Article Batu Permata Garnet Variasi Warna : Kuning, Hijau, Biru, Merah, Ungu, Coklat Keungguan dll Kadar Transparasi : Transparant, Transl...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog